tentang aku

Seorang suami /calon bapak/ yang akan selalu berjuang untuk mencapai cita-cita tertinggi. It For Us = ini untuk kita. IT For Us = IT untuk kita. saya berharap siapapun anda, akan menemukan inspirasi, motivasi dan pengalaman yang unik tuk jalani kehidupan yang sangat singkat tapi penuh godaan.. semoga anda dapat mengambil hikmah sebanyak-banyaknya.. Kritik dan saran membangun, akan sangat saya nantikan.

IT FOR US

Disini akan anda temukan tentang din, IT, luapan emosi, kehangatan dan banyak hal. Selamat menikmati!! Jika ada artikel yang menarik, silahkan untuk copy-paste dengan mencantumkan url penulis.

Palestina........

Palestina...., :(


Al-Quds adalah tanah waqaf umat Islam. Ia adalah warisan Nabi Ibrahim A.S sejak ribuan tahun silam. Zionis Israel Yahudi tidak memiliki akar sejarah sebagai penduduk asli Palestina. Kedatangan mereka ke tanah Palestina pada permulaan akhir periode sebelum lahirnya Isa bin Maryam sampai permulaan masehi bukanlah sebagai pemilik, tetapi sebagai imigran dari Mesir. Begitu juga kedatangan mereka ke tanah Palestina saat ini yang berujung pada kolonialisasi. Sebelum masuknya bangsa Israel, Palestina telah dihuni oleh bangsa Kanaan yang merupakan nenek moyang bangsa Arab Palestina saat ini.

dan tadi pagi telah kusaksikan lagi berita itu. Lebih dari 300 orang meninggal dan sekitar 600 orang terluka akibat serangan Israel di Jalur gaza.

dan kemudian muncul dalam pikirin ini, Hadits Dari Hudzaifah Bin Yaman r.a. berkata, Rasulullah saw. bersabda, ”Siapa yang tidak ihtimam (peduli) terhadap urusan umat Islam, maka bukan golongan mereka.” (HR At-Tabrani).
serta hadits, “Perumpamaan orang-orang beriman dalam kecintaan, kasih-sayang dan ikatan emosional ibarat satu tubuh. Jika salah satu anggotanya sakit, mengakibatkan seluruh anggota tidak dapat istirahat dan sakit panas.” (Muttafaqun ‘alaihi)

dan hati ini membara, menahan keinginan kuat untuk mampu membantu saudara se aqidah di filistin.

dan hati ini hanya mampu berdo'a : Allahummanshur mujahidin fi Filistin, Allahummanshur mujahidin fi Filistin, Allahummanshur mujahidin fi Filistin (Ya Allah tolonglah mujahidin di Palestina)

dan hati ini semakin membara, mengingat kekurangan diri. Kenapa jiwa dan jasad ini belum bisa hadir membantu saudara se-iman?
Ya Alloh permudahkan hamba yang dhoif ini umtuk memperbaiki diri, hingga Engkau ijinkan yang terbaik bagi hamba. Amin

Serukan untuk solidaritas Filistin
Mohon selalu berdo'a, minimal setelah sholat fardhu
seruan boikot untuk mereka




0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent